Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 24 Januari 2021

Lagi Viral, Nenek Muntiah Yang Hidup Sebatang Kara,


Lamongan, SNN.com - Nenek Muntiah yang sedang viral hidup sebatang kara tinggal di Dusun Dagelan, Desa Pangkatrejo, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan mendapat kunjungan dari yayasan Graha Lamongan dan PAC Ansor Kecamatan Sugio, minggu (24/1/ 2021).

Yayasan Graha Lamongan menyerahkan bantuan paket sembako di saksikan kades, babinsa , babinkamtibmas serta perangkat desa setempat.


Pantauan media SNN.com, benar adanya bahwa nenek muntiah hidup sebatang kara dan menurut Kepala Desa Pangkat Rejo, Usmin bahwasanya nenek muntiah ini baru pindah dari Desa Lawangan Agung Kecamatan Sugio pada tahun 2018, sehingga belum mendapatkan JPS.

"dulu rumahnya sudah di bantu untuk plesterisasi dan untuk kebutuhan sehari hari dari pemdes sendiri sudah membantu, "tambahnya.


Secara terpisah PLT sekdes pangkatrejo Sumadi mengatakan, untuk saat ini masih kesulitan untuk pengajuan progam JPS di karenakan KK tunggal.

"nanti kedepanya pihak desa akan koordinasi dengan dinas terkait untuk membantu mendapatkan bansos dan dari pihak desa sendiri berusaha untuk membantu biaya hidup untuk nenek muntiah, "pungkasnya.

Reporter : Isnandar
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"