Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 23 Januari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Instruksikan Seluruh Anggota Sosialisasi, " Giat Timbulkan Kerumunan Belum Di Ijinkan "


Tuban, SNN.com - Kerumunan massa di tengah pandemi Covid -19, apapun jenis acara yang dilakukan oleh masyarakat, baik itu hajatan, hiburan maupun pesta untuk saat ini Kepolisian belum mengeluarkan rekomendasi atau memberikan ijin.

" Kalau masih ada pihak - pihak yang mengumpulkan orang, pimpinan Polri sudah jelas memberikan petunjuk dan arahan, agar ini menjadi pedoman oleh seluruh anggota dan di sosialisasikan kepada masyarakat, khususnya Intel dan Bhabinkamtimas," tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Jum'at ( 22/01/2021 ).


Mari kita lakukan himbauan kembali, agar warga masyarakat dan semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun, dan hindari kerumunan massa.

" Hanya dengan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan maka masyarakat bisa terhindar dari Covid -19. Saat ini pandemi Covid -19 masih berlangsung, penyebarannya belum reda, untuk segala kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadi kerumunan dan berpotensi menjadi penyebaran, Kepolisian belum mengeluarkan rekomendasi atau memberikan ijin," jelas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"