Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 31 Januari 2021

Kodim 0820//Probolinggo Laksanakan Apel Gelar Pasukan Serentak


Probolinggo, SNN.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyebut sebanyak 91.817 prajurit TNI di kerahkan selama masa pandemi Covid-19 hingga vaksinasi secara nasional di seluruh Indonesia, Hal ini disampaikan Hadi dalam webinar bertema 'Vaksin Covid-19 

Untuk Indonesia Bangkit, pada hari sabtu, 31/1/2021 kemarin Sampai dengan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di 34 provinsi di seluruh Indonesia, TNI telah mengerahkan personel sebanyak 91.817," kata Hadi.

Jumlah tersebut terdiri dari tiga matra TNI yakni TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara. Angka tersebut juga terbagi menjadi tenaga medis, serta posisi lainnya.


Dari jumlah tersebut, Hadi sepakat bila TNI solid mendukung proses vaksinasi nasional.

"Saat ini TNI juga telah menbuktikan komitmennya untuk berpartisipasi aktif mendukung program vaksinasi nasional, "ujarnya, Minggu, (1/2/2021)

Menindak lanjuti Webinar yang dilakukan oleh Panglima TNI, Kodam V/Brw melaksanakan apel gelar serentak sejajaran Kodam V/Brawijaya.
Tak Kecuali Kodim 0820/Probolinggo.

Apel gelar ini dilakukan dilapangan hitam Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo, adapun peserta gelar pasukan tersebut adalah seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo beserta jajarannya dan bertujuan untuk menunjukkan kesiapan Kodim 0820/Probolinggo dalam mendukung proses vaksinasi nasional yang disedang berlangsung di negara kita tercinta ini. 


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan perintah komando atas dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid 19 di Probolinggo. 

Tingkatkan kwalitas kerja tanpa meninggalkan 
cara yang humanis dan persuasif.

" terimakasih kepada anggota Satgas Covid-19 yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini, "Pungkasnya.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"