Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 20 Januari 2021

Putus Penyebaran Covid 19, Polres Jombang Laksanakan Apel Gabungan dan Operasi Yustisi


Jombang, SNN.com - Pesatnya penyebaran covid 19 di Jawa Timur membuat semua jadi waspada termasuk Polres Jombang Jawa Timur.

Sekitar jam 09;00 bertempat di Simpang empat Sambong jln Adi Sucipto Polres Jombang melaksanakan Apel Gabungan dengan instansi terkait dilanjutkan Operasi Yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang, Rabu (20/1/2021).

Operasi yang diikuti sekitar 57 orang  personil dipimpin langsung oleh AKP Mochamad Mukid S.H, (Kasat Narkoba Polres Jombang).

Hadir dalam Operasi Yustisi, Danru Satpol PP  Kabupaten Jombang Purwanto, Satlantas, Sat Intelkam, Satreskrim, Satres Narkoba, Sat Binmas, Subbag Humas, Provos dan Urkes, serta Kodim 0814 dan Dinas Perhubungan Jombang.


" Pagi ini kita laksanakan Operasi Masker/ Yustisi di Simpang Empat Sambong jln Adi Sucipto Jombang, mari kita laksanakan serius mengingat semakin banyaknya masyarakat yang terpapar karena Virus ini dan kita sebagai Garda Utama pencegahan Covid 19 hendaknya kita laksanakan dengan ikhlas dan semangat, "pungkas AKP Mochamad Mukid S.H,  dalam memberi arahan kèpada personilnya.


Masih dalam penuturannya, pelaksanaan operasi yang berakhir sekitar jam 09;50 itu didapati 107 pelanggar Protokol Kesehatan dengan rincian 4 KTP disita dan 11 sanksi sosial serta 92 teguran lisan, "pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan kondusif dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"