Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 20 Januari 2021

Upacara Kedinasan Iringi Pemakaman Lurah Tegalrejo


Gunungkidul, SNN.com - Pemakaman Lurah Tegalrejo, Kepanewon Gedangsari Suparman yang meninggal dunia Selasa (19/01/2021), di makamkan hari ini dengan Upacara Kedinasan dari rumah duka Dusun Candi, Kalurahan Tegalrejo, Gedangsari, Rabu (20/1/2021).

Bertindak sebagai inspektur Upacara Panewu Gedangsari, Gunungkidul. DAN dalam sambutannya Panewu Gedangsari menyampaikan, turut Belasungkawa atas meninggalnya Bapak Suparman Lurah Tegalrejo. Suparman selama hidupnya terkenal sebagai sosok yang loyal dan baik dalam menjalankan roda  perintahan di Kalurahan, "Jelasnya.
   
" Namun kemarin  sekira pukul 12.30wib beliau meninggalkan kita untuk selama - lamanya, setelah mendapat perawatan di RS Islam Klaten karena sakit, " imbuh Panewu.


Suparman sendiri semasa hidupnya telah menjabat Lurah Tegal rejo selama dua periode berturut turut. Dan saat ini menjadi Lurah  Tegalrejo yang ketiga kalinya sejak Tahun 2020.

Diperoleh informasi bahwa Lurah Suparman mengalami sakit gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah sebanyak 2 kali dalam seminggu, "pungkas salah satu pelayat.

Reporter : Asih
Editor      : MasPay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"