Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 24 Januari 2021

Rumah Ibu Tukinah Mulai di Bedah Oleh STAK DIY


Sleman, SNN.com - Satuan Team Anti Kriminalitas Daerah Istimewa Yogyakarta (STAK DIY) hari ini mulai melakukan giat sosial bedah rumah di rumah Ibu Tukinah yang beralamatkan di Krongggahan II Rt 008/Rw 009, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Minggu 24/1/2021.

Seperti di sampaikan oleh Sigit atau yang akrab dipanggil Cemo bahwa, walaupun saat ini masih dalam suasana massa pandemi Covid namun STAK sebagai wadah dari berbagai lintas komunitas yang tergabung baik yang ada di Jateng maupun di Yogyakarta sendiri, untuk tidak menyurutkan semangat dalam misi kegiatan sosial.

" Seperti hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan bedah rumah di rumah Ibu Tukinah walaupun dalam nuasa pandemi seperti saat ini" papar Cemo.


STAK sendiri merupakan wadah yang senantiasa selalu mengedepankan rasa sosial dan juga selalu menjaga Kamtibmas di wilayah masing - masing dengan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, imbuhnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan bedah rumah kali ini dari Dirbinmas, Ketua Baznaz Sleman, Pu Sleman, Perwakilan dari Kapanewon, Lurah, Dukuh, Babinsa, Babinkamtibmas, juga warga dan juga lintas Komunitas.

Acara pembukaan bedah rumah ibu Tukinah berjalan lancar dengan tetap mematuhi standart protokol kesehatan.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"