Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 30 Januari 2021

Di Duga Tersengat Aliran Listrik, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia


Gunungkidul, SNN.com - Sunggung naas nasib  yang menimpa Nur Kawan (38) dan Sri Andriyani (35) Warga Dusun Banaran VII, RT 36/07, Kalurahan Banaran, Kapanewon playen, Gunungkidul. Di ketahui mereka pasangan suami istri yang meninggal dunia yang di duga karena aliran listrik, Sabtu (30/1/2021).

Di peroleh dari Kasubag  Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto, bahwa kejadian terjadi pada hari sabtu Tanggal 30 Januari 2021 sekira pukul 08:30 Wib, Arif Tugiran (52) yang kebetulan tetangga korban mendengar suara teriakkan dari anak - anak korban.

Selanjutnya di karenakan melihat kedua korban tergeletak di dekat alat Las Listrik, saksi menduga korban tersengat listrik saat mengelas. Selanjutnya Arif mencambut stopkontak yang menghubungkan kemesin las dan meteran listrik.

Dan selanjutnya kedua korban di tarik dijauhkan dari besi yang bekas di Las, Karena melihat korban masih bergerak selanjutnya arif memanggil Wasimo (56) karena merasa takut melihat korban tersengat Aliran Listrik akhirnya menghubungi tetangga dan melaporkan ke Polsek Playen.


Tak selang lama dari Jajaran Polsek Playen yang di Pimpin oleh Kanit Rekrim Polsek Playen Iptu Sularson. S.H.MH., mendatangi tempat kejadian perkara bersama dengan Team Puskesmas I Playen untuk melakukan pemerikasaan kepada kedua korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Dr. Yolanda dari Puskesmas 1 Playen, bahwa dari tubuh korban kaku, luka lecet di paha kaki kanan, siku kanan lecet, keluar cairan dari mulut, mata dan telinga dan korban Sri Andriyani tubuh kaku, luka lecet di siku tangan kanan dan kaki. Dan disimpulkan korban meninggal dunia akibat kesetrum aliran listrik.

Korban sendiri kesehariannya sebagai tukang las baja ringan. Dan korban meninggalkan (4) empat orang anak.

Reporter : Asih
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"