Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 22 Januari 2021

Kedapatan Simpan Shabu Warga Werungotok Dibekuk Satresnarkoba Polres Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Perang terhadap Narkoba betul betul diterapkan Jajaran Polres Nganjuk melalui Team Rajawali 19 Satresnarkoba, Jumat (22/01/2021).

Informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di Lingkungan Taman Sari  membuat team Rajawali 19 mengatur strategi untuk melacak keberadaan peredaran narkoba tersebut ungkap Kasubag Humas Polres Nganjuk AKP Rony Yunimantara.

"RĂ bu 20 Januari 2021 sekira jam 16;30 team Satresnarkoba mengamankan seorang pemuda yang gerak geriknya mencurigakan dan saat digeledah petugas menemukan 1 (satu) plastik klip yang berisi serbuk crystal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat 0,38 (nol koma tiga delapan) gram", pungkas Rony.


Laki laki yang mengaku inisial AIP (34 thn)  warga lingkungan Pondok Kencana, Werungotok Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk mengaku mendapatkan shabu dari temannya yang saat ini masih dalam pengembangan petugas Reskrim Polsek Nganjuk.

Untuk saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Nganjuk Kota untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Tersangka bisa dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"