Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 29 Januari 2021

Kalurahan Wonolelo Salurkan BLT DD Kepada 87 Kepala Keluarga


Bantul, SNN.com - Sebanyak 87 kk dari delapan Padukuhan di  Kalurahan Wonolelo mendapat bantuan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) sebesar 300 ribu rupiah bertempat di Kalurahan Wonolelo, Jum'at (29/1/2021). 

Lurah Wonolelo  H. Ahmad Furqhon saat ditemui wartawan sorotnuswantoronews.com  menuturkan, bahwa pembagian BLT DD tersebut bertujuan untuk membantu kebutuhan warga yang terdampak di masa pandemi ini untuk kebutuhan yang lebih bermanfaat, "tuturnya Lurah Wonolelo.

Bahkan menurut keterangan beberapa warga yang mendapat BLT DD tersebut juga sangat senang atas perhatian Pemerintah Kalurahan yang telah peduli memperhatikan nasib warganya.

Kodiran (47) salah satu  warga Depok yang mendapatkan bantuan menyampaikan, banyak terima kasih kepada seluruh pamong Kalurahan yang telah memberikan bantuan. Karena dengan  adanya bantuan tersebut Kodiran bisa menghidupi 4 orang anaknya, "paparnya.

 Karena sejak adanya covid ini order matreal sepi dan pasrah dengan bertahan hidup mencarikan rumput para tetangga untuk makanan ternak sapi.

Acara pembagian BLT DD berjalan dengan dan  tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan di air yang mengalir dan menggunakan sabun.

Repoter : Endar.
Editor     : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"