Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 23 Januari 2021

Diduga Depresi, Pemuda Desa Ngringin Nekad Mengahiri Hidupnya Dengan Gantung Diri


Nganjuk, SNN.com - Desa Ngringin gempar lantaran ada salah satu warga yang mengahiri hidupnya dengan gantung diri (23/01/2021).

DJ yang kelahiran Desember 1988 yang kesehariannya bertani itu warga Desa Ngringin Rt 01 Rw 05 Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk dan sekitar pukul 16;30 WIB ditemukan ibunya sudah tak bernyawa dengan posisi gantung diri.

Sekitar jam 16;30 Wib, korban menyuruh ibunya Suharti mandi dan selanjutnya ditinggal mandi  yang posisi kamar mandinya dibelakang rumah dan selesei mandi Suharti langsung mencari korban dan menemukan korban posisi gantung diri didalam kamar menghadap keselatan dengan menggunakan Tali Tampar yang diikat di usuk.

Melihat kondisi DJ sudah tak bernyawa Suharti berteriak meminta tolong tetangganya yaitu Sunyoto dan Prandiono  untuk menghubungi Perangkat Desa Ngringin.

Anehnya sehari sebelum korban gantung diri sudah meminta maaf kepada semua tetangga dan Perangkat Desa Ngringin dan ketika ditanya ada masalah apa ?, korban hanya menjawab semua orang punya salah, DJ juga meminta maaf pada ibunya dan mencium kakinya.

Mendapat Laporan ada orang gantung diri petugas Polsek Lengkong Langsung meluncur di TKP dipimpin Kapolsek Lengkong AKP. Hariayanto SH. MSI, Kanitreskrim IPDA Totok Tri Cahyono SH dan anggotanya, Kepala SPKT Polres Nganjuk dan Team Identifikasi, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa Ngringin dan Puskesmas Lengkong.

Dari hasil musyawarah keluarga korban sepakat bahwa kejadian ini murni bunuh diri ( gantung diri) dan akan dilanjutkan keproses pemakaman dan tidak akan menuntut dikemudian hari dengan membuat pernyataan secara tertulis.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"