Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Januari 2021

Kapolres Tuban Pimpin RAT Primkoppol Dan Serahkan Doorprize Sepeda Motor


Tuban, SNN.com - Primkoppol ( Primer Koperasi Polri ) yang merupakan organisasi yang di dirikan oleh anggota - anggota di luar struktur Polri dan yang kewenangannya ada di pengurus. 

Dalam kesempatan ini pada Selasa ( 26/01/2021 ) Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H., selaku pembina Primkoppol pimpin pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) di Gedung Sanika Satyawada.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua Primkoppol dan staf, anggota dan ASN Polres Tuban serta Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota dari Polsek.


Iptu Ali Mas'ud, S.H., yang mewakili Kapolsek Widang menyatakan bahwa kegiatan RAT bertujuan untuk menyampaikan pertanggung jawaban Pengurus tentang hasil pelaksanaan kerja dalam 1 tahun.

" Di samping itu juga untuk menyampaikan program anggaran pendapatan belanja Primkoppol Resor Tuban sebagai pedoman pengurus dalam menjalankan tugas untuk memajukan Primkoppol, " katanya.


Pada kegiatan ini, anggota yang beruntung juga mendapat doorprize berupa sepeda motor. Alhamdulillah, untuk door prize sepeda motor di dapat oleh Bripka Mujianto yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Widang. 

" Sejak menjabat sebagai Pembina Primkoppol, bapak Kapolres banyak membuat terobosan baru untuk kemajuan Koperasi. Dengan konsep perbelanjaan modern, Primkoppol Polres Tuban tidak hanya melayani kebutuhan anggota, namun juga melayani konsumen dari masyarakat umum," terang Iptu Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"