Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 Januari 2021

Pangkas Penyebaran Covid -19, Dinkes Propinsi Salurkan Vaksin Covid -19 ke Dinkes Kabupatèn Nganjuk Dengan Pengawalan Ketat


Nganjuk, SNN.com - Upaya Pemerintah dalam memberantas dan memangkas penyebaran virus covid -19 diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia  dengan mengirim vaksin covid -19 ketiap daerah Kabupaten diseluruh Jawa Timur tak terkecuali Kabupaten Nganjuk.

Pemerintah Propinsi mendistribusikan  vaksin viŕus covid 19 kewilayah Kabupaten Nganjuk sebanyak 3000 vaksin.

Pengiriman vaksin dari Pemerintahan Propinsi ke Kabupaten Nganjuk mendapat pengawalan yang sangat ketat dengan mengerahkan Dua Unit mobil Brimob, Satu Unit Mobil Sabhara Polde Jatim untuk mengawal Satu Unit mobil box pendingin yang berisikan vaksin covid -19 dengan Nopol B9453CXS serta Pengawalan 91 Lantas Polres Nganjuk, Selasa (26/01/21).


Dalam giat pendistribusian penyerahan vaksin dari petugas Dinkes Propinsi drg Ina kepada Kadinkes dr Noeroel Cholis sebanyak 3000 vaksin disaksikan Kapolres Nganjuk dan Pejabat Polres serta Pejàbat Dinkes Kabupaten Nganjuk.

Vaksin yang disimpan didalam box pendingin (box khusus) digudang tempat pènyimpanan vaksin (instalasi farmasi) dikantor Dinkes sesuai prosedur penyimpanan.

Kapolres Nganjuk memimpin langsung dalam giat pengamanan dan pengawalan vaksin Covid 19 dan tepat pukul 14;10 WIB acara selesei berjalamn aman dan lancar.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"