Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 28 Januari 2021

Kapolres Nganjuk Didampingi Kapolsek Baron Jenguk Bayi Arsyfa Bilqis Yang Lahir Tanpa Bola Mata di Baron


Nganjuk, SNN.com - Arsyfa Bilqis bayi yang lahir pada tanggal 1 Desember 2020 dari pasangan Mulyadi dan Niati yang beralamat di Dusun Padasan Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk terlahor tanpa bola mata (28/01/2021).

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P.,S.I.K., M.I.K bersama rombongan didampingi Kapolsek Baron Iptu Muslim menjenguk Bayi Arsyfa yang terlahir tanpa bola mata pada hari rabu 27 Januari 2021 tepat jam 15;30 sampai 16; Wib.

Selain bertemu dengan orang tua Arsyfa Kapolres Nganjuk juga memberi bingkisan pada bayi tersebut, bayi Arsyfa sendiri rencana hari ini kamis 28/01/2021 dibawa ke RSUD dr SUTOMO Surabaya untuk pemeriksaan lanjutan secara lengkap.


Hadir dalam acara tersebut Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P.,S.I.K.,M.I.K., Kasat Lantas AKP Marita Diyah Anggraini S.I.K., Dokter Widodo ( RD Haji Sukolilo Sby)., Kapolsek Baron Iptu Muslim., dan Kades Baron Slamet Indriyànto.

"Sebelumnya orang tua Arsyfa Bilqis baru pindah dari Palu pasca terjadi gempa dan surat pindahnya baru diurus sehingga bayi Arsyfa Bilqis  belum mempunyai kartu BPJS", pungkas Kades Baron Slamet Indriyanto.

Tepat pada pukul 16; 00 rombongan Kapolres Nganjuk meninggalkan rumah Arsyfa dan berjanji akan membantu kepengerusan BPJS bayi tersebut, selama kegiatan situasi berlangsung aman dan terkendali dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"