Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Januari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Memperkenalkan Program " PRESISI ", Menyambut Pelantikan Kapolri


Tuban, SNN.com - Sambut pelantikan Kapolri yang baru, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di hadapan anggota memaparkan konsep “ Presisi " Kepolisian masa depan yang menjadi Program Kapolri, Selasa ( 26/01/2021 ).

" PRESISI adalah singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. Dengan menjalankan pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat, konsep ini harus sampai kepada anggota, " katanya.

Konsep transformasi Polri yang ‘ PRESISI ’ hadir melalui penekanan pada upaya pendekatan pemolisian yang prediktif, di mana di harapkan bisa membangun kejelasan dari setiap permasalahan keamanan dalam menciptakan keteraturan sosial di tengah masyarakat," terang Kapolsek.

Dengan demikian Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan ( PRESISI ).
Menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan Nasional.

" Pada tingkatan Pimpinan, akan menampilkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan. Mengedepankan pencegahan permasalahan, pelaksanaan keadilan restoratif dan problem solving dan tentunya setia kepada NKRI dan senantiasa merawat kebhinnekaan," tambah Kapolsek.

Apa yang kami sampaikan ini adalah konsep yang di bawa oleh pimpinan tertinggi Kepolisian, untuk itu semua anggota Polri wajib untuk mengerti dan menjalankan sesuai dengan kapasitas masing - masing personil, termasuk seluruh anggota Polsek Widang, " jelas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"