Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 28 Januari 2021

Program Jum'at Berkah Bhabinkamtibmas Bokoharjo


Sleman, SNN.com - Bripka Mujadi Bhabinkamtibmas Kalurahan Bokoharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman melaksanakan kegiatan sosial keagamaan guna membantu warga masyarakat yang saat ini dalam kondisi susah dengan mengadakan kegiatan Jum'at Berkah.

Bahwa kegiatan Jum'at berkah sudah di mulai dari Jum'at  01/1/2021  dan untuk malam ini Jum'at berkah dibuka di warung angkring pak Pur yang berada di Wilayah Kapanewon Prambanan yang menyediakan angkringan gratis mulai pukul 14.00 wib - 01.00 wib, Kamis 28/1/2021.

Bripka Mujadi juga menjelaskan kalau kegiatan Jum'at berkah sendiri bertujuan untuk, melatih diri sendiri serta mengajak orang lain untuk sedikit peduli dan berbagi dengan sesama, jelasnya.


Memberikan sedikit Tausiyah kepada masyarakat, bahwa harta yang kita miliki bukan sepenuhnya milik kita, tetapi ada sebagian hak orang lain. Maka disarankan untuk menyisihkan sebagian harta yang didapat untuk bersedekah, "imbuhnya.

Jum'at berkah sendiri juga untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan kepada siapapun tanpa memandang suku bangsa maupun agama, "tambah Mujadi.

"Mudah - mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan dan berdampak positif di masyarakat Serta dapat memberikan pandangan positif bahwa Polisi adalah Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat", pungkas Mujadi.

Reporter : Asih 
Editor      : Mas pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"