Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 28 Januari 2021

Kapolri Sampaikan Konsep Transformasi Menuju Polri Yang Presisi, Commander Wish


Tuban, SNN.com - Acara Commander Wish baru saja selesai dilaksanakan di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban yang pimpin Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S I.K., S H., M.H., Kamis ( 28/01/2021 ). 

" Dalam kesempatan ini, Kapolri yang baru di lantik Presiden RI kemarin menyampaikan pengarahan dan instruksi kepada seluruh jajaran Polri.

Acara yang berlangsung secara virtual itu di samping di ikuti oleh PJU juga di hadiri para Kapolsek jajaran Polres Tuban, termasuk Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

" Ini adalah pertemuan pertama Kapolri baru dengan jajarannya di seluruh Indonesia. Melalui kesempatan ini, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih kepada senior dan seluruh jajaran atas dukungan dalam rangkaian estafet kepemimpinan Polri," tutur AKP Totok Wijanarko.


Bapak Kapolri juga menyampaikan agar terus meningkatkan soliditas dan kerja sama untuk memberikan yang terbaik pada Polri dengan mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

" Lalu di sampaikan pula konsep transformasi menjadi Polri yang Presisi ( prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan ) yang mencakup 4 bidang dengan 16 program prioritas, 51 kegaiatan dan 177 rencana aksi," terang AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"