Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 02 Februari 2021

Kedapatan Memiliki Shabu, Warga Drenges Kertosono Nganjuk terpaksa Harus Menginap Dihotel Prodeo


Nganjuk SNN.com - RW (29) warga Desa Drenges Kecamatan Kertosono yang sedang menunggu pembeli di warung mbah Surip Dusun Gondang Desa Tanjung kaget melihat kedatangan petugas yang langsung menghampirinya, Karena ketakutan RW langsung membuang 1 plastik klip yang berisi serbuk crystal yang diduga shabu yang rencananya disediakan untuk pembelinya (02/02/21).

Peredaran narkoba jenis shabu diwilayah hukum  Kertosono Nganjuk sudah sangat mengkawatirkan,  dan berbekal informasi dari masyarakat Unit Reskrim Kertosono berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Nganjuk melakukan penyelidikan terhadap orang orang yang dicurigai.

Minggu 31 Januari 2021 sekira pukul 18;30 Wib, bertempat diwarung Mbah Surip di Dusun Gondang Desa Tanjung Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, berhasil mengamankan seorang laki laki karena gerak geriknya yang mencurigakan.

Pada saat diamankan laki laki yang mengaku bernama RW warga Desa Drenges Kecamatan Kertosono tersebut ketahuan membuang 1 plastik klip yang berisi shabu dengan berat 0,53 gram.


Setelah diinterogasi RW mengakui barang tersebut adalah miliknya pesanan dari seorang pembeli (DPO), akhirnya Unit Reskrim Kertosono melakukan penggeledahan dirumah RW dan petugas berhasil menemukan 1 palstik klip yang berisi shabu dengan berat 0,51 gram.

Petugas juga menyita timbangan digital merk CHQ HWH POCKET SCALE, 2 buah pipet, kertas lebel harga, dan sedotan.

Selain itu petugas juga menyita 1 buah HP Samsung tipe A10 warna hitam, 1 bungkus rokok Dji Sam Soe, 1 korek gas warna biru, 2 buah pipet, dan 1 buah wadah plastik warna hijau berisi 5 buah plastik klip kecil kosong.

Guna kepentingan penyelidikan tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Kertosono dan tersangka bisa dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UURI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"