Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 07 Februari 2021

Program Bedah Rumah Pasangan Tuna Netra di Sonobekel Tanjung Anom Nganjuk Oleh KPS


Nganjuk SNN.com - Komunitas Peduli Sesama Nganjuk selalu melebarkan sayap untuk menebar kebajikan, hari ini mengadakan giat bedah rumah di Dusun Patran Desa Sonobekel, Minggu (07/02/21).

Buchori dan Azis Rahayu pasangan Tuna Netra yang memiliki seorang putri bernama Risma Aulia Fitriatul Janah yang tinggal di Dusun Patran Rt 02 Rw 01 Desa Sonobekel Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk hari ini rumahnya dibedah oleh team Komunitas Peduli Sesama agar lebih layak dihuni.

Dalam pembedahan rumah Buchori dibantu teman teman dari Persaudaraan Setia Hati Terate.


Ucapan terima kasih kepada Drs Gondo Hariyono M.Si selaku ketua Cabang PSHT Kabupaten  Nganjuk dan Ketua Ranting PSHT Tanjunganom Sugeng Dianto beserta anggotanya di Desa Sonobekel,

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada mbak Ernawati pemilik cafe CAA yang datang dengan Sumarno membawa paket sembako dan 2 karton air mineral dan uang, terima kasih banyak juga kepada kepala Desa Sonobekel Senthot Rudi Prastiono ST yang turut serta dalam kegiatan bedah rumah di Dusun Patran Desa Sonobekel dengan mengerahkan warganya untuk gotong royong, saling bahu membahu membantu pembedahan rumah Buchori.

Komunitas Peduli Sesama Nganjuk selalu ada buat yang sangat membutuhkan, Legalitas KPS juga jelas serta tujuan juga pasti terwujud.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"