Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 09 Februari 2021

Pulang Cari Belalang, Ayes Hilang Terseret Aliran Sungai


Gunungkidul, SNN.com - Ayes(23) warga Pacar 1 Rt 01 Rw 05,Girisuko, Panggang, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta  hilang terseret aliran sungai antara Paliyan ke Panggang. Menurut kakak Ayes, kemarin Senin 8/2/ 2021 berpamitan cari Belalang bersama temanya.Tetapi hingga hampir malem korban belum pulang. Selang bebarapa waktu teman Ayes mencari belalang melaporkan kalau Ayes sepulang cari Belalang menyebrang sungai terseret aliran yang cukup deras, hingga tidak bisa menyelamatkan diri. 

Kejadianya sendiri diperkirakan sekira pukul 18:30 Wib. Menurut saksi mata teman korban, sore itu pas pulang menyebrang sungai tersebut, namun belum sampai seberang tiba-tiba datang arus cukup deras darang, dirinya bisa selamat sementara Ayes terseret hingga kami tidak bisa menolongnya. 

Kakak korban Kamandanu kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Usaha pencarian bersama masyarakat sekitar dan pihak berwajib sore itu belum bisa membuahkan hasil. Mengingat cuaca yang buruk dan hari sudah malam makan pencarian dihentikan. Selanjutnya pagi ini Selasa 9 februari 2021 pencarian kembali dilakukan.

Hingga berita ini diturunkan Ayes belum berhasil ditemukan. Beberapa relawan dari Sunaryanta Bersatu Gunungkidul pagi ini juga ada yang meluncur ke lokasi untuk membantu pencarian Ayes bersama tiem lainya. Keluarga berharap Ayes bisa ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat. 

Reporter : Wajiyo
Editor      : Mas pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"