Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 09 Februari 2021

Diduga Karena Dispresi, Nenek di Temukan Gantung Diri


Gunungkidul, SNN.com - Sukiyah (62) warga Dusun  Kacangan rt 01/09, Kelurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Gunungkidul, ditemukan sekira pukul 04:30 wib, telah Gantung diri, Selasa 9/02/2021.

Diperoleh informasi dari Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto bahwa, kejadian diketaui pertama kali oleh Kamijan yang saat itu  keluar rumah hendak berwudlu sekira pukul 04:30 wib dan melihat Sukiyah sudah gantungdiri. Melihat kejadian itu  lalu berteriak warga juga tetangga mendengar teriakkan itu lalu medatangi tempat kejadian.

Dengan dibantu tetangga langsung melaporkan kejadian itu kepada Perangkat Desa, dan juga ke Polsek Purwosari. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Purwosari mendatangi TKP guna melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban. Setelah dilakukan pemeriksaan korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan akhirny korban diserahkan ke Perangkat Kalurahan dan juga keluarga korban.


Diperoleh informasi juga jika Sukiyah tinggal bersama dengan  anak serta menantu yang masih bersetatus punya suami itu hampir 1 Tahun lebih merasakan sakit karena pernah terjatuh dari pohon melinjo, juga pernah pergi dari rumah. Karena kodisinya masih merasa sakit korban Depresi akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri.

Reporter : Asih
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"