Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 09 Februari 2021

DPC LBH Cakra Probolinggo Apresiasi Hari Pers Nasional Tahun2021


Probolinggo, SNN.com – Peran pers dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa utamanya dalam menyajikan pemberitaan yang akurat serta berimbang dan Pers merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan berdemokrasi di Indonesia, terutama dalam melakukan fungsi kontrol terhadap pemerintah.
Berkaitan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 ini dengan mengambil tema “Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi” maka DPC LBH Cahaya Keadilan Rakyat (LBH Cakra) Probolinggo mengapresiasi peringatan tersebut dengan harapan bahwa jurnalis dapat menjalankan fungsi sebenarnya dari seorang wartawan.

“Kami harapkan pers dapat menciptakan kualitas demokrasi yang lebih baik dan terus memperhatikan prinsip etika jurnalistik,”Ujar Muhammad Ali, ketua DPC LBH Cakra Probolinggo.

Selain menyampaikan selamat atas dilaksanakannya HPN tahun ini, pada kesempatan tersebut juga dilakukan prosesi tiup lilin dan pemotongan kue tar yang ditempatkan dikantor LBC Cakra Probolinggo yang berada di Jalan Sunan Ampel No.09 kota Probolinggo, Selasa (09/2/2021).


Acara pengurus LBH Cakra bersama sejumlah wartawan ini bernuansa penuh kekeluargaan. Secara simbolis ketua DPC LBH Cakra Probolinggo memberikan potongan kue pada kepala biro Cakra news dan selanjutnya semua anggota baik wartawan maupun anggota LBH mencicipi kue yang tersedia. Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama disalah satu rumah makan disekitar kantorDPC LBH Cakra Probolinggo. 

Reporter : Arini, Memet
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"