Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 17 April 2021

DPW Koperasi MultiDaya Nusantara Tiga (MNT) Jawa Tengah Menggelar Rapat Pleno Memacu Pelaksanaan Program Kerja


Semarang, SNN.com - Bertempat di RM. Sambal sereh jln. Sriwijaya no.80 Semarang, Sabtu (17/04/2021), DPW Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Jawa Tengah melaksanakan Rapat Pleno yang dimulai pukul 16.00 wib sembari Berbuka Puasa, dihadiri hampir seluruh pengurus.

Rapat pleno dipimpin oleh sekretaris Beny Rusminto, SH. Dalam rapat, ketua DPW Susy liesse menyampaikan sambutannya, bahwa walaupun kondisi puasa, merasa bangga dan ucapan terima kasih kepada rekan rekan dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dimana semangat rekan-rekan dalam menyikapi program yang telah terbentang didepan kita.
 
"Sehingga kita betul betul berpacu oleh waktu dan kebutuhan yang muncul dari masyarakat bawah, "ujarnya.


Ketua Dewan Penasehat Anik Amikawati mengatakan dalam sambutannya, DPW MNT Jateng dalam waktu dekat, mensosialisasikan program yang sudah siap antara lain penggemukan Lele dan pewujudan Desa Wisata yang ada di Desa Blerong Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak dan penyiapan Budi daya lele serta ternak karamba yang berada di desa Kuripan Kecamatan Karangawen, Demak.

"serta persiapan tehnis, kemitraan dengan Dinas Koperasi & UKM Propvinsi Jateng, tentang penyediaan dan permintaan Beras kepada Koperasi Multi Daya Nusantara Tiga Wilayah Jawa Tengah, setiap Minggunya 200 ton, "pungkasnya.

Reporter  : S.Yunaida
Editor       : R.Alex
Publisher : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"