Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 25 April 2021

Polres Probolinggo Gencar Bagikan Masker


Probolinggo, SNN.com - Melaksanakan kegiatan Asistensi Sekaligus Memberikan Bahan Pokok dan Masker

Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota terus gencar membagikan masker dan memberi himbauan agar masyarakat selalu patuhi prokes di setiap kegiatan di wilayah Binaanya dalam rangka mendukung PPKM Mikro.
 
Seperti yang di lakukan Satbinmas Polres Prbolinggo Kota pada (25/04/2021) siang di Posko PPKM Mikro Kel. Kedungasem Kec. Wonoasih Kota Probolinggo.

Kasat binmas AKP Retno Utami S.H beserta jajarannya melaksanakan kegiatan asistensi sekaligus memberikan bahan pokok serta memberikan masker dengan Relawan Posko PPKM Mikro yang ada di Kel. Kedung Asem .
 
Kasat binmas menghimbau agar masyarakat patuh akan penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun atau menjaga jarak dan membatasi mobilitas.

Kasat juga menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan mudik pada tahun ini dilarang oleh pemerintah.

Oleh karena itu, apabila ingin bertemu dengan sanak saudara yang ada di kampung halaman, sementara bisa memanfaatkan aplikasi online.
 
“Memang untuk saat ini masih dalam situasi pandemic. Masing-masing dari kita harus bisa menjaga diri agar tidak terdampak virus covid 19. Menunda mudik tentunya juga bisa menekan penyebaran covid 19 agar saudara kita yang adadi kampong halaman  tetap aman dari virus ini,” terang Kasat.
 
AKP Retno juga mengharapkan agar Relawan Posko PPKM Mikro mendata warganya apabila ada yang melaksanakan isolasi mandiri serta melaporkan kepada 3 pilar serta tenaga kesehatan supaya dilakukan pemantauan dan pengawasan.
 
“Mari kita secara bersama-sama menekan penyebaran virus covid 19 terutama di lingkungan Kel. Kedungasem Kota Probolinggo.” Harap AKP Retno.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"