Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 30 April 2021

Kelompok SCCI Korwil Gunungkidul Buka Bersama Dan Baksos Di Panti Asuhan Ar raafi'u


GunungKidul, SNN.com - Suzuki Carry Club Indonesia Region Yogyakarta Korwil Gunungkidul mengadakan kegiatan Buka bersama dan bakti sosial di Panti Asuhan dan Pontren Ar raafi'u Tegalrejo, Gari, Wonosari, Gunungkidul, Jum'at (30/04/2021).

Acara berlangsung dari jam 16:00 wib hingga buka bersama dilokasi panti asuhan dan pesantren Ar rafi'u.

Hadir menyerahkan baksos ketua dan pengurus SCCI korwil Gunungkidul dan diterima oleh pihak panti asuhan dan pesantren Ar raafi'u. Bantuan sosial bagi anak-anak panti asuhan dan pesantren berupa sembako dan sejumlah uang dari hasil donasi anggota SCCI sekorwil Gunungkidul.
   
Kegiatan seperti ini menurut ketua SCCI korwil Gunungkidul Antonous Hirmoyo merupakan agenda tahunan yang dikandung maksud untuk sedikit meringankan beban bagi orang atau sekelompok masyarakat yang memang membutuhkan. 

"Kebetulan untuk bulan suci romadhon ini ditujukan pada panti asuhan dan pesantren Ar raafi'u Gari Wonosari, "ujarnya.

Buka bersama diikuti segenap pengurus panti asuhan beserta santriwan santriwati dan dari SCCI yang hadir sekitar 30 armada. 

Pihak managemen panti merasa sangat senang atas kegiatan buka bersama dan baktisosial yang dilakukan para pecinta mobil cary kususnya dari Gunungkidul.

Reporter : Wajiyo/Antok
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"