Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Tingkatkan Patroli Dan Sambangi Perusahaan, Wujudkan Kamtibmas Kondusif


Tuban, SNN.com - Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Widang Polres Tuban meningkatkan giat patroli rutin yang di tingkatkan ( KRYD ) selama bulan Suci Ramadhan, Sabtu ( 17/04/2021 ).

" Kegiatan di pimpin oleh Pawas beranggotakan SPK dan Reskrim. Pelaksanakan giat patroli seputaran jalan Pantura, permukiman warga, perkantoran dan Perusahaan.

Saat tiba di salah satu Perusahaan, Pawas menyampaikan pesan dan himbauan kepada petugas security untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas meski dalam kondisi berpuasa.
 
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.,, di hubungi Wartawan Kabiro SNN.com melalui ponselnya mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widang.

" Ini guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kita lakukan kunjungan ke sejumlah lokasi yang di tunggui security maupun penjaga, di sana anggota menyampaikan pesan Kamtibmas maupun imbauan," tambah Kapolsek.

Kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD ) ini untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif di tengah situasi pandemi Covid -19 dan suasana bulan Suci Ramadhan, ada banyak potensi kerawanan, untuk itu kita cegah dengan kehadiran anggota melalui kegiatan patroli," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"