Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Antisipasi Terjadi Tindak Kriminalitas, Patroli Di Rumah Kosong


Tuban, SNN.com - Mengantisipasi tindak kriminalitas selama bulan Suci Ramadhan, patroli dilakukan Polsek Widang Polres Tuban menyasar ke permukiman penduduk serta rumah - rumah milik warga yang di tinggal mudik penghuninya, Sabtu ( 17/04/2021 ).

Personil SPK yang di temani ketua RT saat memasuki wilayah perkampungan melakukan dialog dengan warga serta menyampaikan pesan supaya ada kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, khususnya pencurian yang menyasar rumah - rumah kosong yang di tinggal penghuninya baik sewaktu untuk kepentingan ibadah ( tarawih ) maupun mudik.

Seperti yang di jelaskan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.,bahwa patroli ini akan terus dilakukan ke berbagai lokasi yang ada di wilayah hukum Polsek Widang Polres Tuban.


“ Tujuan kami melakukan patroli ini untuk mengamankan wilayah. Selain patroli, para personil juga menyampaikan himbauan kepada setiap warga yang di temui, untuk ikut menjaga keamanan lingkungan, salah satunya pengawasan terhadap rumah kosong. Dan juga kita ajak untuk menghidupkan kembali siskamling," pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"