Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 19 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Pengamanan Penyaluran BST, Berikan Rasa Aman Dan Cegah Kerumunan


Tuban, SNN.com - Hari ini, Senin 19 April 2021 anggota dari Polsek Widang Polres Tuban melakukan pengamanan penyaluran BST, untuk 16 Desa se - Kecamatan Widang yang di pusatkan di Pendopo Kantor Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

Seperti yang dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.,bahwa PT Pos Indonesia ( Persero ) menyalurkan BST yang di tujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang terdampak Covid -19 setelah memenuhi kriteria yang telah di tentukan.

" Kegiatan penyaluran BST sebelumnya juga sudah pernah dilakukan disini. Untuk wilayah Kecamatan Widang, ada 16 Desa. Untuk mengurangi resiko terjadinya kerumunan yang rentan terhadap penularan Virus Covid -19 kita hadirkan anggota untuk melakukan kegiatan imbauan,” tutur Kapolsek.

Personil Polsek Widang yang melakukan pengamanan di lokasi guna menjaga ketertiban, serta mengingatkan agar tidak terjadi kerumunan maupun desak - desakan saat akan menerima penyaluran dana tersebut.

” Kegiatan seperti ini menjadi atensi kita agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Alhamdulillah, penyaluran dana berjalan dengan tertib dan lancar, begitu pula dengan protokol kesehatan selalu kami utamakan,” Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"