Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 21 April 2021

Kapolsek Widang Turun Ke Wilayah Temui Kades Untuk Turut Berperan Dalam Menjaga Kamtibmas


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengajak  kepada Kepala Desa untuk ikut berperan menjaga Kamtibmas. Hal itu di sampaikan Kapolsek Widang saat melakukan kunjungan ke Desa bersama Wakilnya IPTU Ali Mas'ud, S.H., dan Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo, S.H., Rabu ( 21/04/2021 ).

Dalam kesempatan ini, AKP Totok Wijanarko menyampaikan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian saja. Namun di perlukan peran serta seluruh pihak untuk mendukung Kamtibmas sesuai fungsi dan peranan masing - masing.

“ Kami berharap Kepala Desa di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban lebih peka dan peduli terhadap lingkungan. Sehingga apabila ada permasalahan bisa segera di atasi dan tidak berimbas sampai menimbulkan gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

Di suasana bulan Suci Ramadhan mendekati lebaran potensi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kerawanan adanya kerumunan kita sampaikan kepada Kades, ini supaya ada kewaspadaan dan kesiapan. Sehingga setiap potensi yang ada dapat di minimalkan," tambah Kapolsek Widang.

Guna memaksimalkan upaya pencegahan yang berpotensi terjadi, kita turunkan Bhabinkamtimas supaya bersinergi dengan Babinsa dan Kades dalam menjalankan tugas ini. Dengan langkah ini semoga untuk wilayah Kecamatan Widang tetap tercipta kondisi yang kondusif," Kapolsek mengakhirinya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"