Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 28 April 2021

Safari Ramadhan, Bupati YES Ajak Masyarakat Wujudkan Kejayaan Lamongan


Lamongan, SNN.com - Bupati Yuhronur Efendi terus melakukan kegiatan safari Ramadhan ke beberapa wilayah Lamongan. Kali ini Bupati, Wakil Bupati Abdul Rouf, Ketua MUI Lamongan KH. Abdul Azis Khoiri dan jajaran Forkopimda mengunjungi Masjid Al-falah Sukodadi pada Selasa, (27/4)

Dalam sambutannya Bupati terlebih dahulu meminta masyarakat untuk mengirimkan doa pada seluruh awak KRI Nanggala 402 yang gugur. “Monggo sejenak kita menundukan kepala seraya memberikan doa pada arwah kapal selam 402 khusunya pada warga lamongan yang menjadi salah satu korban, awak nangala 402. Monggo kita bersama melantunkan al-fathiha ditempatkan di tempat terbaik di sisi-nya,” ucap Bupati. 

Bupati mengajak masyarakat untuk mewujudkan kejayaan Lamongan dalam berbagai bidang baik itu infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan. Selain itu Bupati menekankan bahwa kejayaan tidak hanya bentuk fisik semata, namun masyarakat dapat sejahtera lahir dan batin. Hal itu penting karena dengan batin yang sehat maka kualiatas individu dalam bekerja dan beribadah juga akan baik. 

“Kejayaan Lamongann itu ketika Lamongan menjadi yang maju yang unggul dalam infrastruktur baik jalan, irigiasi, jalan pertanian dan lainnya. Yang penting lagi masyarakatnya sejahtera lahir dan batin. Pembangunan ini saya bersama Kiai Rouf tidak hanya lahiriah saja , tidak hanya bangunan fisik saja, tapi juga dibangun sbatin spirit masyarakat,” terangnya.


Bupati Yuhronur dan Wakil Bupati Kiai Rouf  berkomitmen membuat program-program unggulan demi mencapai kejayaan Lamongan. Untuk itu, ia meminta dukungan dan doa restu dari segenap masyarakat. Karena dengan dukungan  yang penuh akan mudah menjalankan berbagai program.

“Saya minta dukunga doa restu. Saya dan pak Kiai Rouf tidak bisa menjalankan program-program tersebut sendirian. Tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak bisa menjalankan program dengan baik. Karena yang kami cita citakan adalah kejayaan masyarakat lamonga untuk seluruh masyarakat tanpa terkeculi”  tuturnya.

Dalam kunjunganya Bupati selalu menekankan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, mejaga jarak dan mencuci tangan). Meski Lamongan sudah memasuki zona kuning, namun virus tetap ada bahkan telah bermutasi.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"