Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 19 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Bersama Forkopimka Dan Kepala Puskesmas Melakukan Rakor Gugus Tugas Kecamatan


Tuban, SNN.com - Senin 19 April 2021 pukul 10.00 WIB sampai  selesai, bertempat di ruang Kantor Camat Widang Kabupaten Tuban telah dilaksanakan giat Rakor Gugus Tugas Kecamatan.
 
Hadir dalam kegiatan Kapolsek Widang, AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil 0811/11 Widang Kapten inf Istoha, Plt Camat Widang, Suwito, S.H., Kapuskesmas Widang dr. Bedjo dan Kapuskesmas Compreng, dr.Yusnita. 

Rakor tersebut membahas berkaitan dengan program dari Dinkes yaitu pembentukan team tracing di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

Di konfirmasi Wartawan Kabiro SNN.com, usai kegiatan, AKP Totok Wijanarko menjelaskan giat rakor dilaksanakan untuk percepatan penanganan penyebaran Covid - 19, yang di dalam pelaksanaanya ada permintaan data Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tiap Kecamatan/ Polsek maupun Koramil yang di tunjuk untuk jadi petugas tracing," ujarnya.

Nantinya dalam pelaksanaan tracing juga ada pengisian aplikasi silacak yang di data dan di koordinir oleh Puskesmas, di mana tenaga kesehatan dari Puskesmas sebagai penanggung jawabnya," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"