Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 18 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Bersama Koramil Dan Pol PP Gelar Patroli Perbatasan, Tingkatkan Keamanan


Tuban, SNN.com - Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan ( KRYD ) Polsek Widang melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil 0811/11 dan Pol PP Kecamatan dengan sasaran perbatasan, Minggu ( 18/04/2021 ).

Kegiatan KRYD di pimpin PAWAS yang bersiaga 24 jam beserta 3 personil SPK, 1 anggota piket fungsi Reskrim, Kanit Binmas, 2 anggota Koramil dan 1 anggota Pol PP Kecamatan.

Sasaran prioritas dalam kegiatan ini adalah perbatasan Tuban - Lamongan, tepatnya Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban dengan Desa Kendal Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan. Di lokasi tersebut terdapat lokasi tempat wisata dadakan saat bulan Suci Ramadhan.

" Jadi kegiatan ini kita di gelar, sebagai langkah antisipasi kerawananan gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan khususnya pada waktu jelang ngabuburit. Begitu usai melaksanakan Sholat subuh, personil gabungan segera merapat ke lokasi," tutur Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan Kabiro SNN.com.

Di tegaskan oleh Kapolsek, bahwa KRYD ini dalam rangka cipta kondisi keamanan wilayah sekaligus menekan gangguan Kamtibmas serta aksi kejahatan lainnya, seperti perampasan, penodongan, curanmor termasuk mencegah terjadinya kerumunan di lokasi yang jadi tempat wisata dadakan selama bulan Suci Ramadhan," terang Kapolsek.

Kegiatan akan terus berlanjut, kita lakukan sinergi dengan Koramil maupun Pol PP Kecamatan. Dan kedepannya kita akan laksanakan kegiatan patroli bersentuhan di perbatasan antar Kabupaten dengan Polsek samping baik Polsek Babat Lamongan maupun dengan Polsek Laren Lamongan," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"