Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 21 April 2021

Patroli Polsek Widang Polres Tuban Bubarkan Remaja Yang Nongkrong di Jalan, Antisipasi Balap Liar


Tuban, SNN.com - Antisipasi adanya balapan liar dan pencegahan kerumunan yang berpotensi terjadi penyebaran Virus Covid -19, anggota Polsek Widang melakukan patroli di lokasi tempat nongkrong dan berkerumun para pemuda, Rabu ( 21/04/2021 ).

Dalam patroli tersebut petugas Kepolisian langsung menghimbau kepada para remaja yang sedang berkerumun di jalan untuk membubarkan diri.

Kita melakukan Patroli sebagai antisipasi balap liar. Bisa berawal dari nongkrong, lalu kemudian nanti bisa merembet ke balap liar,” terang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., selaku Kapolsek Widang saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com Kabiro Kabupaten Tuban.

Kita akan melakukan patroli secara terus menerus untuk antisipasi balap liar. Dalam kegiatan tersebut Kita juga meminta pada mereka untuk di rumah saja, mengingat situasi Covid -19 seperti ini,” terang Kapolsek Widang.

Kepada masyarakat khususnya para orang tua kita minta peran serta dari mereka untuk melakukan pengawasan terhadap anak - anaknya guna mencegah mereka berkerumun dan terlibat aksi balap liar.

" Untuk mempertegas imbauan dari Kepolisian, melalui jajaran Bhabinkamtimas dan juga Binmas kita sampaikan kembali imbauan ini kepada masyarakat bersama Babinsa dan Kades," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"