Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 29 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Melakukan Pendampingan Tenaga Kesehatan, Tracing Covid - 19


Tuban, SNN.com - Briptu Subiyanto Bhabinkamtimas Polsek Widang Desa Sumberjo Kecamatan Widang, Tuban melaksanakan kegiatan pendampingan tenaga kesehatan dalam kegiatan tracing ke rumah salah satu warga Desa binaannya yang terkonfirmasi positif Covid -19.

" Tracking dilakukan ke rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid -19, dan sudah menjalani Isolasi Mandiri. Hari ini pemeriksaan kesehatan dan pemberian Surat Keterangan Sehat, karena warga yang terconfirm positif Covid -19 dinyatakan sembuh," beber Briptu Subiyanto.

Di tempat terpisah, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang baru saja selesai mengikuti kegiatan di Polres Tuban Polda Jatim membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut.

" Ia benar, di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban masih ada penambahan jumlah pasien Covid -19. Kami bersama Satgas Covid -19 dan instansi terkait terus berupaya mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19," tutur Kapolsek.

Dan alhamdulillah, salah satu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, hari ini dinyatakan sembuh dan di berikan Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Widang melalui Bhabinkamtimas melakukan pendampingan terhadap Nakes," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"