Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 24 April 2021

MASYARAKAT DESA BLERONG ADAKAN PERTEMUAN DENGAN DPW KOPERASI MNT JAWA TENGAH


Demak, SNN.com - Bertempat  di aula Desa Blerong Kecamatan Guntur Kabupateb Demak, unsur Dewan Pengurus Wilayah MNT Jawa tengah Terdiri Ketua Susy Liese, wakil ketua Bambang Rusmanto, sekretaris Beny Rusmanto, SH, bendahara Mimin Tri Widiarti,SE dan Sutrimo salah satu Bidang/divisi, juga didampingi oleh ketua DPC MNT Demak Ibu Hj. Sakdiyah Yunaida, S.Pd serta dipantau oleh Dewan Pengawas DPW Koperasi MNT Jateng yakni H. CSM.Riyanto Alex mengadakan pertemuan langsung dengan masyarakat peternak Penggemukan Lele Desa Blerong, Jum'at (23/04/2021). 

Pertemuan dimulai pada pukul 21.00 wib dan berakhir pada pukul 23.45 wib. Pertemuan tersebut dikawal dan didampingi oleh Kepala Desa Blerong Bapak Sudarmono. 

Hasil pantauan reporter SNN, pertemuan ini berbeda dengan pertemuan yang biasa dilaksanakan. Yakni pertemuan ini menggunakan aplikasi Zoom. Karena pertemuan/rapat ini langsung diikuti oleh ketua umum koperasi MNT yakni Gus Robi Irawan Wiratmoko, S.Ag, MH dengan warga yang mengikuti rapat/meeting Zoom menanyakan secara langsung dan penuh antusias serta penuh semangat kepada Ketua Umum Gus Robi, tentang cara cara yang paling jitu dalam penggemukan Lele guna menghindari kerugian besar. Serta menanyakan hal hal lain yang bersifat sistem kemitraan antara Masyarakat dengan koperasi MNT dalam sistem pembagian bagi Hasil.


Secara gamblang Ketua umum yang akrab dipanggil Gus Robi, menjelaskan secara blak-blakan dalam program tersebut.

Alhamdulillah masyarakat Peternak lele menerima sepenuhnya aturan yang berlaku di Koperasi MNT. Hasil dari pertemuan tersebut, maka dengan sama sama mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kelengkapan administrasi mulai diawali untuk disampaikan pada DPP Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.
Pertemuan/rapat diakhiri dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh salah satu masyarakat (tokoh agama) bapak Supri.

Reporter : S. Yunaida.
Editor      : R.Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"