Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 25 April 2021

HADIRNYA KODIM 0820 PENYEMANGAT BAGI MASYARAKAT DAN WALI SANTRI DALAM PEMBANGUNAN MUSHOLLA AL HASAN


Probolinggo, SNN.com - Jumat 23 April 2021 siang bertempat di RT 05 RW 06 kelurahan Mangunharjo kecamatan mayangan, musholla dan TPQ Al Hasan dilakukan pengecoran lantai dua. Tidak tanggung tanggung, dalam hal ini di hadir oleh Kodim 0820 dan masyarakat sekitarnya dan juga wali santri.

Pengasuh sekaligus pendiri, musholla dan TPQ Al Hasan, Ust. M. Thoyib Maulana, sangat senang dengan kehadiran kodim 0820 yang telah ikut serta dalam pengecoran sampai selesai bahwa dan juga berterima kasih kepada Babinsa Mangunharjo Suwito, masyarakat dan wali santri sehingga cepat selesai. Pengecoran hanya 3 jam selesai.

Hadirnya Kodim 0820 menunjukkan bahwa mereka sangat dekat dan bersinergi, bersama masyarakat. Dari 26 danramil ada perwakilan masing-masing dan mereka sangat semangat dan antusias dalam pembangunan musholla dan TPQ Al Hasan .

Ust. Thoyib Maulana sebagai pengasuh sekaligus pendiri, menyampaikan kepada media, Tidak hanya tenaga aja di berikan oleh kodim 0820 tetapi dalam pendanaan dana juga cukup besar dalam menyumbang pembangunan musolla dan TPQ Al Hasan, "katanya 


Dia sempai kagum terhadap kepemimpinan kodim 0820 yang masih hadir dalam pembangunan musholla dan TPQ Al Hasan dan juga masih menyempatkan membantu dana dan tenaga. Karan masjid yang megah di bangun oleh kodim masih belum selesai. Inilah bukti yang di tunjukkan kepada masyarakat bahwa, TNI Bersama Rakyat.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"