Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 23 April 2021

Masyarakat Binor Antusias Terima Bansos Dari FKR


Probolinggo, SNN.com - Bertepatan dibulan suci Ramadhan Forum Koordinasi Rakyat Binor melakukan "Bhakti Sosial" dengan masyarakat Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo patut diapresiasi oleh semua pihak bahkan patut dijadikan barometer bagi semua desa diKabupaten Probolinggo.

Sebab, menurut Bambang Jiwantoro selaku Manager CSR di PT.Pomi, merasakan kebahagiaan tersendiri karena bisa berbagi dengan masyarakat Binor terlebih di momen bulan suci Ramadhan ini.

Hal senada terucap oleh Kades Desa Binor Hj. Hostifa Wati, bahwasannya FKR BINOR telah menyiapkan 960 paket sembako yang siap diberikan kepada masyarakatnya, dengan rasa semangat bercampur terharu rasa kebahagiaan dapat dirasakan oleh kita semua, sebab FKR BINOR ini bersatu padu dengan desa sehingga dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakatnya.


Disisi lain Aris Ariyanto selaku ketua Forum Koordinasi Rakyat Binor menyampaikan banyak terima kasih terhadap semua pengurus dan anggota FKR ini yang bekerja secara profesional dan tetap dalam komitmen dalam merencanakan, melakukan serta memberikan yang terbaik agar keberadaan FKR ini dapat dirasakan serta dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Binor.

Reporter : Maya
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"