Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 21 April 2021

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, Kapolres dan Dandim 0730 Buka Puasa Bersama


Gunungkidul,SNN.com - Bupati Gunungkidul dan jajaran para petinggi di Gunungkidul melaksanakan buka puasa bersama di masjid AL-Fallah yang berada di komplek Balai Kalurahan Nglindur Kapanewon Girisubo, buka bersama tersebut di laksanakan, Selasa (20/4/2021) pukul 16:30 Wib.

Nampak Hadir dalam acara tersebut Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan,S.I.K, Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Noppy Laksana Arminyanto, AKP Wasdiyanto SH Kapolsek Girisubo, Peltu Hervianto Danposmil, Alsito S.sos, Panewu Girisubo dan jajaranya.

Dalam sambutanya takmir masjid AL Fallah menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta beserta rombonganya atas kunjunganya untuk buka bersama di masjid AL Falah, semoga Pemerintah Gunungkidul senantiasa bisa mendampingi masyarakatnya,terutama di wilayah Girisubo dan sekitarnya agar wilayahnya tidak dikuasai orang lain.

Sementara itu Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kapanewon Girisubo,Nglindur dan takmir masjid Al Fallah atas terlaksananya acara buka bersama ini,mudah - mudahan kita semua di beri kekuatan lahir batin.

" Masjid AL Falah merupakan masjid pertama kali yang saya kunjungi dari sekian masjid di wilayah selatan,semoga kedepan bisa berkunjung di masjid - masjid lain di wilayah selatan," jelasnya.


Untuk itu kita harus bersama - sama agar Gunungkidul kedepan lebih baik lagi,kita kedepan tidak tau wilayah ini masih menjadi milik kita atau diambil alih orang lain,maka jangan sampai berkaitan dengan alam dijual belikan,di tahun 2023 semua akan terkoneksi tentu ekonomi akan meningkat.

"Fenomena di Gunungkidul ini cukup memperihatinkan,kasus perceraian cukup luar biasa,kasus bunuh diri,saya harap bagi orang - orang terdekat mampu memberi pencerahan agar hal ini tidak terjadi," harapnya.

Setelah rangkaian acara buka bersama selesai kemudian di lanjutkan dengan pemberian bingkisan diantaranya, bantuan bingkisan ramadhon 3 unit werelees portable,bingkisan ramadhon Rp 3.000.000, untuk tempat ibadah,bingkisan Rp, 5.000.000, untuk tempat ibadah dari Sarpras Gunungkidul.

Reporter : Supriyanto
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"