Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 23 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Sosialisasi Larangan Mudik Dan Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan


Tuban, SNN.com - Semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah Virus
Corona yang sudah menjadi Pandemi.

" Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Pemerintah, Polsek Widang melaksanaan upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19 melalui jajaran Bhabinkamtibmas dan Unit Binmas dengan kegiatan imbauan.

Hari ini, Jum'at ( 23/04/2021 ) Kanit Binmas Bripka Mujianto turun melakukan sosialisasi dan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan khususnya penerapanan 5-M dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di tempat terpisah mengatakan kegiatan yang kita lakukan merupakan kepedulian Polri dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona. 

" Kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia, jadi bukan hanya di wilayah Kecamatan Widang
Kabupaten Tuban saja, " beber Kapolsek.

Kami bersama Instansi lain silih berganti memberi edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona termasuk pentingnya disiplin menerapkan protokol Kesehatan," tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, kita juga sampaikan imbauan kepada masyarakat agar tahun ini tidak melaksanakan kegiatan mudik, ini sesuai dengan kebijakan Pemerintah Pusat guna mencegah terjadinya penyebaran maupun penularan Virus Covid -19 karena adanya aktivitas pergerakan warga dari satu wilayah ke wilayah lain saat mudik," tutup Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"