Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 22 April 2021

Kasihan, Mbah Jinem Perempuan 60 Tahun Terserempet Motor Hingga Tak Sadar


Gunungkidul,SNN.com - Sungguh kasihan mbah Jinem perempuan 60 tahun warga Jentir RT 01 RW 06 Sambirejo Ngawen ini,dirinya bermaksud menyeberang jalan tetapi dirinya malah terserempet motor hingga tak sadar sampai masuk RSI Cawas.

Kejadian tersebut pada Rabu ( 21/4/2021 ), sekitar pukul 15:45 Wib, berdasarkan informasi dari Kasubag Humas Polres Gunungkidul, kejadian tersebut di jalan raya cawas - Ngawen, tepatnya di turunan sambeng Sambirejo Ngawen.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Gunungkidul,mbah Jinem terserempet sepeda motor vario 125 Nopol AB 3154 MW yang dikendarai oleh Subroto Prihatin 35 Tahun warga Setro RT 05 RW 02 Burikan Cawas Kelaten.


Saat itu Subroto mengendarai motor vario 125 dari arah utara ( klaten ), menuju arah sambeng, sesampainya di TKP ada pejalan kaki menyeberang, karena jaraknya terlalu dekat Subroto tidak bisa mengendalikan kendaraanya tersebut hingga menabrak Mbah Jinem, akibat kejadian tersebut Subroto mengalami luka robek di bibir,mbah Jinem masuk rumah sakit.

Kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi kita semua,agar ketika berkendar selalu tertib lalu lintas dan jangan ngebut, agar tidak membahayan orang lain dan diri sendiri,jalan raya bukan milik kita sendiri, tetapi jalan raya adalah milik umum, waspada dan berhati - hati dalam berkendara merupakan budi yang mulia.

Reporter : Supriyanto
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"