Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 29 April 2021

Polsek Widang Mengikuti Sosialisasi Dan Pelatihan Aplikasi BOS-V2 Di Polres Tuban Polda Jatim


Tuban, SNN.com - Dalam rangka mewujudkan program prioritas Kapolri di bidang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI, Kanit Binmas Polsek jajaran bersama 1 perwakilan Bhabinkamtimas mengikuti kegiatan sosialisasi dan pelatihan aplikasi Binmas Online Sistem ( BOS ) di Gedung Serbaguna Satyawada, Kamis ( 29/04/2021 ). 

" Aplikasi BOS ini untuk melaporkan kinerja Bhabinkamtibmas secara online melalui handphone android. Foto - foto kegiatan Bhabinkamtibmas seperti DDS ( Door to Door Sistem ), problem solving, laporan informasi dan inovasi Bhabinkamtibmas bisa di ketahui dari aplikasi ini, " jelas Bripka Mujianto PS. Kanit Binmas Polsek Widang yang turut dalam kegiatan.

Dalam aplikasi BOS Versi 2 juga berisi beberapa fitur. Aplikasi BOS yang di sosialisasikan kali ini merupakan hasil penyempurnaan dari aplikasi BOS sebelumnya. Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi, di temukan bahwa cara operasional aplikasi BOS yang dulu terlalu rumit. BOS - V2 ini lebih simpel, dan insya Allah pada tanggal 04 Mei 2021 nanti akan di launching oleh Bapak Kapolri," tambah Bripka Mujianto.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"