Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 23 April 2021

Awas!! Jika Mencari Rumput Jangan Meninggalkan Motor Terlalu Jauh Curanmor Marak


Gunungkidul, SNN.com - Waspada curanmor,jika anda mencari rumput atau sedang keladang menggunakan kendaraan sepeda motor,anda harus meningkatkan kewaspadaan,jangan meninggalkan motor terlalu jauh,sebab akhir - akhir ini marak kejadian tindak pidana curanmor tarjetnya motor yang ditinggal pemiliknya untuk mencari rumput atau ketegalan.

Seperti yang dialami Haryanto TTL 14 februari 1985 parangrejo Kalurahan Girijati Kapanewon Purwosari Gunungkidul,saat dirinya mencari rumput motor miliknya yang diparkir di pinggir jalan raip di curi orang,kejadian tersebut pada kamis ( 22/4/2021 ), di ketahui sekira pukul 17:00 Wib.

Menurut informasi dari Humas Polres Gunungkidul telah terjadi tindak pidana curanmor pada kamis ( 22/4/2021 ), sekira pukul 17:00 Wib diketahui pemiliknya,jenis Yamaha Yupiter z warna merah hitam Nopol AB 2618 BK atas nama STNK,Wintolo Sulistiono alamat JL. KH Agus Salim 19 RT 2 Kurahan Kapanewon Bantul Kabupaten Bantul.

Noka MH 330C0028J18530.Nosin 30C185310.saat itu pemilik memarkirkan kendaraanya untuk ditinggal mencari rumput di kebunya yang berada di JL Panggang - Parangtritis Watugajah Girijati Purwosari,sekira pukul 16:00 Wib.

Pada sekira pukul 17:00 Wib,Haryanto kembali ketempat semula saat memarkirkan kendaraan bermotor miliknya,namun betapa terkejutnya Haryanto motor miliknya sudah raib tidak ada ditempat semula,kemudian Haryanto berlari pulang dan berteriak bahwa motornya telah hilang,sontak tetangga Haryanto berdatangan kerumahnya mendengar teriakan Haryanto.

Reporter : Supriyanto/antok
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"