Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 18 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Pasang Barner, Tawarkan Jasa Pengawalan Untuk Cegah Tindak Kejahatan Perampok Nasabah Bank


Tuban, SNN.com - Mengantisipasi aksi kejahatan perampasan dengan sasaran para nasabah Perbankan usai ambil uang, Kepolisian Sektor Widang meminta agar nasabah lebih berhati - hati. 

" Tak hanya melaksanaan kegiatan patroli, Polsek Widang juga memasang Banner imbauan, lewat Barner yang di pasang di dinding halaman lokasi samping parkir kendaraan untuk nasabah Bank, di tawarkan jasa pengawalan gratis kepada para nasabah.

Saat di konfirmasi Wartawan Kabiro SNN.com terkait hal tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan, ia memang benar kami lakukan itu, bahwasanya kami memasang banner imbauan tersebut untuk kewaspadaan kepada para nasabah Bank dari ancaman pelaku tindak kejahatan.

" Kepada nasabah Bank yang mengambil uang tunai dalam jumlah besar agar memanfaatkan jasa pengawalan Polisi, kami siap untuk membantu dan ini berlaku gratis," tutur Kapolsek, Minggu ( 18/04/2021 ).

Di tambahkan Kapolsek Widang, membawa uang tunai dalam jumlah besar itu risiko tinggi. Yang terpenting adalah selama dalam perjalanan jangan mampir ketempat lain sebelum sampai lokasi tujuan ataupun rumah, karena bila ada kesempatan hal itu sangat potensial untuk jadi sasaran tindak kejahatan.

" Perlu di ketahui, bahwa beberapa waktu lalu telah terjadi perampokan pada nasabah Bank di wilayah Kediri. Nasabah menjadi korban perampokan dan kerugian di perkirakan mencapai Rp.500 juta. Oleh karena itu Kepolisian Sektor Widang mengimbau supaya pihak Perusahaan atau perorangan agar lebih berhati - hati," pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"