Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 25 April 2021

Tim Relawan Zulmi Bagi - Bagi Di Depan Alun Alun Kota Kraksaan


Probolinggo, SNN.com - Dalam Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini Tim Relawan Zulmi melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil di tengah pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung jalan raya di depan Alun-alun Kota Kraksaan, Sabtu (24/4/2021) 

Setidaknya, 2000 bungkus yang di berikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di area Alun-alun Kota Kraksaan.

Ketua Tim Relawan Zulmi (Sulaiman) mengatakan, "kegiatan tersebut merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini

"Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasanya, bagi-bagi takjil setiap tahun sekali kami laksanakan, tentu saja kami wajib mentaati prokes mengingat sekarang pandemi Covid-19 Masih ada, "kata Sulaiman.


"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga, "tuturnya.

"kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih di berikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia, 
"jelasnya 


Atas nama Tim Relawan Zulmi kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan dananya untuk kegiatan Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan ini semoga Allah menerima amal baik Kita Semua, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, "pungkas Sulaiman.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"