Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 20 April 2021

Polsek Widang Polres Tuban Ingatkan Warga Patuhi Prokes Hingga Larangan Membunyikan Petasan


Tuban, SNN.com - Ngabuburit jelang waktu berbuka puasa sepertinya sudah menjadi tradisi di tengah masyarakat. Namun di tengah massa pandemi ngabuburit harus di batasi, guna mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Mengantisipasi terjadinya kerumunan, balapan liar, perkelahian antar pemuda, dan kerawanan lainnya, Polsek Widang Polres Tuban menggelar patroli jelang berbuka puasa, Selasa ( 20/04/2021 ).

" Patroli yang di gelar pada sore hari tersebut juga guna mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas, maupun juga menertibkan masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

Saat di hubungi Wartawan SNN.com Kabiro Tuban  melalui ponselnya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan patroli jelang berbuka puasa ini akan tetap dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, Sasaran nya masyarakat yang sedang ngabuburit.

" Ini terutama di tempat - tempat yang jadi favorit masyarakat, khususnya muda - mudi saat menunggu waktu berbuka puasa tiba. Kepada mereka kita sampaikan imbauan, termasuk larangan menyalakan petasan, karena itu bisa menimbulkan bahaya," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"