Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 22 April 2021

TNI, Polri dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan, Jaga Kondusifitas


Tuban, SNN.com - Memberikan rasa aman dan kondusifitas wilayah, TNI, Polri dan Satpol PP menggelar Patroli Gabungan, Kamis ( 22/04/2021 ) malam.

Di pimpin Pawas Polsek Widang, personel gabungan melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka menjaga Kamtibmas dan kondusifitas.

Sasaran patroli gabungan malam hari menyasar obyek vital, permukiman warga, tempat ibadah, pusat perbelanjaan, cafe serta jalan Pantura.

Kegiatan di awali dengan apel bersama di Mako Koramil 0811/11 Widang, selanjutnya menuju sasaran dengan menggunakan mobil Dinas milik Polsek Widang.

Di kutip dari penyataan Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Wartawan SNN.com Kabiro Kabupaten Tuban, bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan wujud kesiapsiagaan dan sinergitas dengan petugas keamanan dari TNI, Polri dan Pemerintah ( Pol PP )," tuturnya.

Di tengah suasana bulan Suci Ramadhan mendekati lebaran Potensi terjadinya kerawanan gangguan Kamtibmas maupun sosial sangat di mungkinkan terjadi. Untuk itu kita hadir untuk memberikan rasa aman.

" Meminimalkan potensi yang ada, kita laksanakan kegiatan upaya dini berupa patroli gabungan. Dengan kehadiran aparat keamanan di lapangan akan memberikan rasa aman dan mempersempit kesempatan pelaku untuk melancarkan aksinya, " pungkas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"