Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 28 April 2021

Tinggal Seorang Diri, Wanita Lanjut Usia ditemukan meninggal dunia


Gunungkidul, SNN.com - Nasib naas menimpa Lisnawati, perempuan (66) tahun alamat Dusun Purbosari, Rt 01/06 Wonosari, Gunungkidul ditemukan meninggal dunia, Rabu  (28/4/2021).

Kejadian tersebut diketahui oleh sulistyawati yang mendapat pesan whatshapp dari suami korban (Suharmadi ) yang tinggal di Yogyakarta, dengan menyuruh Sulisyawati melihat korban dirumahnya, karena korban dihubungi tidak bisa, selanjutnya Sulistyawati mengajak Catur untuk melihat korban dirumahnya, saat itu Sulisyawati dan Catur mengetuk pintu namun tidak ada tanggapan dari korban dan setelah membuka jendela yang kebetulan tidak dikunci, melihat korban keadaan tergeletak dibawah meja makan, selanjutnya Catur memanggil Agus untuk meminta bantuan dengan cara mendobrak pintu dan diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban tinggal dirumah hanya sendiri, sedangankan suaminya tinggal di Jogja dan anak anaknya sudah berkeluarga sendiri yang bertempat tinggal di kepulauan Kepri dan Jogja korban sebelumnya sempat mengeluh sakit perut.


Hasil pemeriksaan dari Dokes Polres Gunungkidul Dr. I Ip Wibowo menjelaskan bahwa Ditubuh korban tidak ada tanda2 kekerasan dan disekitar TKP ditemukan obat obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban. Korban meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung.

Selanjutnya korban di serahkan kepihak keluarga, untuk di makamkan.

Reporter : Tri wiyono
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"