Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 18 April 2021

Oknum Pegawai Stasiun Kereta Api Sidoarjo Yang Juga Suami Oknum Perangkat Desa Ngujung, Diduga Larikan Mobil Teman Kerja


Nganjuk,SNN.com - Oknum pegawai stasiun kereta api disidoarjo dengan inisial Kurniawan Teguh Wicaksono  pada hari senin tanggal 05 April 2021 sekitar pukul 13.00 Wib meminjam mobil saudara Puji Nur Cahyanto dengan dalih untuk mengantar orang tuanya yang lagi sakit (18/04/21).

Laki laki yang sudah puluhan tahun kerja di KAI sidoarjo bagian Langsir ini nekat melarikan mobil teman kerjanya dengan Nomor Polisi L 1163 DB warna merah ferari diduga lantaran terlilit utang.

Setelah ditelisik wartawan Sorotnuswantoro ternyata saudara  Kurniawan Teguh Wicaksono adalah suami dari oknum perangkat Desa ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten nganjuk yang juga lagi tersandung kasus dugaan penggelapan sepeda motor Mio J keluaran tahun 2021 milik Agung Priyanto warga Desa Kedungbendo Candi Sidoarjo.


Pemilik mobil Puji Nur Cahyanto ketika dikonfirmasi awak media via whatsapp mengatakan,  dia teman kerja saya distasiun dan dia minjam katanya buat nganterin orang tua istrinya yang katanya sakit dan saya merasa kasihan, namun ternyata dia bohong dan mobil saya dibawa kabur.

"Dia tinggal dirumah dinas didepan stasiun dan sudah sering pinjam mobil saya, karena teman kerja jadi saya tak menaruh curiga sedikitpun, sudah terhitung 13 hari ini mobil saya belum dikembalikan," ungkap Puji.

"Puji juga berharap kepada Kurniawan Teguh Wicaksono agar mobilnya segera dikembalikan kalau tidak ingin berurusan dengan hukum, karena sampai detik ini belum ada itikad baik untuk mengembalikan mobil, terpaksa nanti saya akan laporkan kepada aparat penegak hukum biar hukum yang bicara," pungkasnya.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"