Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 25 April 2021

Geng Motor Asal Probolinggo Berbagi Takjil, Sambil Ngabuburit


Probolinggo, SNN.com - Ngabuburit sambil berbagi segerombolan pemuda asal probolinggo yang mengatas namakan KOMUNITAS nya dengan Sebutan Club Motor CB- BAJIGUR kembali berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan, Minggu (25/4/2021).

Di ketahui, lokasi bagi-bagi takjil kali ini bertempat di sekitar Ruas jalan Raya Desa Pendil kecamatan Banyuanyar kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Kepada media Eeng yang merupakan Ketua dalam komunitas tersebut mengatakan "pada kesempatan kali ini kami membagikan takjil gratis dan masker pada pengguna jalan, dengan harapan bisa bermanfaat sembari menunggu waktu beduk tiba.

Abdul Ghofur yang merupakan Pembina di Komunitas Motor Cb BAJIGUR sembari berpesan "supaya giat ini bisa menjadi contoh yang positif bagi komunitas pemotor yang lain sehingga tidak terkesan Club motor bisanya hanya mengganggu ketertiban jalan raya.


Dirinya juga mengatakan "mari kita bentuk suatu geng biar kecil-kecilan tapi gengnya punya rasa empati antar sesama dan menghargai adanya perbedaan intinya yang Ahlakul Karimah lah". Pungkasnya

Informasi didapat, Club Motor CB-Bajigur asal kabupaten Probolinggo ini mempunyai kurang lebih beranggotakan sebanyak 250 orang.

Reporter : Hari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"