Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 23 April 2021

HUT Persela, ASN Lamongan Kenakan Jersey Persela


Lamongan, SNN.com - Klub kebanggan warga Lamongan baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-54 pada 18 April. Sebagai bentuk dukungan dan wujud cinta pada Persela, Yuhronur menghimbau para ASN Lamongan menggunakn Jersey Persela. 

Hari ini, (23/4) terlihat hampir seluruh ASN di beberapa instansi menggunakan jersey/baju/atribut Persela. Bupati YES di sela-sela sidaknya ke OPD, menuturkan bahwa pemakaian jersey ini sebagai bentuk dukungan pada Laskar Joko Tingkir agar lebih percaya diri dan menumbuhkan beragam prestasi yang membanggakan.

“Hari jumat sekaligus jalan-jalan dan lihat di beberapa perkantoran, ternyata luar biasa efek dari himbaan saya kemari untuk mengajak teman-teman ASN memakai jersey Persela. Ini menunjukan bahwa persela masih eksis dan punya magnet karena mampu membuat daya tarik masyarakat,” kata Bupati.


Ternyata himbauan pemakaian jersey ini juga menjadi salah satu  strategi Bupati YES untuk meningkatkan penjualan UMKM khususnya jersey/baju/atribut Persela yang lesu akibat Pandemi. Menurut pantauan Bupati, terbukti banyak kios yang berhasil menjual habis jersey persela. Bupati Yuhronur memang saat fokus dalam peningkatkan perekonomian ekonomi melalui gerakan Ayo Beli Produk Lamongan.

“Himbauan ini terbukti, dengan beberapa kios baik itu Persela Store atau kios-kios yang menjual atribut-atribut Persela. Karena sejak kemarin itu ludes terjual. Bahkan tadi sore banyak yang menawarkan di pinggir jalan. Alhamdulillah laku semua,” terang Bupati.

Reporter : Zaenal A
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"