Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 11 Mei 2019

Camat Tugumulyo Mengadakan Safari Ramadhan

Musi Rawas, sorotnuswantoronews.com - Bulan suci ramadhan kesempatan pemimpin bersirahturahmi dengan warga nya. Turun langsung di tengah- tengah masyarakat mendengar dan menanggapi keluh kesah warga. Melalui buka bersama safari ramadhan pemerintah berkumpul secara langsung dengan masyarakat.

Irwansyah Camat Tugumulyo saat berbincang dengan awak media mengatakan, Giat ini dalam rangka meningkatkan silahturahim kepada warga masyarakat untuk menyampaikan program pemerintah yang telah dilaksanakan baik dibidang pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan yang sudah dilaksanakan di kabupaten musi rawas terutama dibulan suci ramadon 1440 H tahun ini dalam upaya menuju Musi Rawas Relegius sesuai dg visi Musi Rawas Sempurna, Sejahterah, mandiri, produktif, relegius, nyaman dan aman.

Lanjutnya, dengan adanya Safari Ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah.

"Oleh karena itu Dengan safari Ramadhan maka akan mengetahui pokok masalah yang dihadapi masyarakat yang selama ini belum sepenuhnya terapresiasi secara baik. Aspirasi dan harapan masyarakat bisa menjadi masukan secara langsung bagi pemerintah untuk ditindaklanjuti pada masa-masa yang akan datang. "Ujar Irwansyah

Dibulan puasa Safari ramadhan adalah sebagai ajang silaturrahim antara sesama muslim dibulan ramadhan. Dimana Tradisi, sirahtuhrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Sebagaimana dianjurkan oleh Rasulullah, silaturrahim memiliki banyak manfaat, "pungkasnya.

Reporter : Zainuri
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"